Pada Piala Dunia 2018

Siap Tampil Bareng Harry Kane 

Jamie Vardy

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)--  Striker Inggris dan Leicester City, Jamie Vardy menyambut terbuka kemungkinan dirinya dimainkan bersama-sama dengan Harry Kane di pentas Piala Dunia 2018 nanti.

Di tengah absennya Kane yang masih menjalani pemulihan cedera engkel, Vardy dipercaya turun menjadi striker utama Inggris kala menghadapi Italia di Wembley kemarin. Vardy menjawab kepercayaan ini dengan mencetak satu gol.

Vardy dan Kane memiliki posisi sama persis dan keduanya kecil kemungkinan dimainkan bersama. Namun formasi tiga bek yang diterapkan Gareth Southgate membuat adanya indikasi Vardy dan Kane tampil secara bersamaan.

"Saya kira (kemungkinan diturunkan bersamaan dengan Kane). Kita harus menunggu dan melihat apa yang direncanakan oleh pelatih," ujar Vardy menyikapi prospek ini seperti dikutip Soccerway.

"Akan menyenangkan sebenarnya untuk mencoba hal tersebut dan melihat apakah bisa berhasil tapi itu semua terserah kepada pelatih," tambahnya.

"Itu membuat kami memiliki opsi lain di pertandingan, dan tanpa berpikir panjang, kami sudah tahu apa yang akan kami lakukan dengan formasi tersebut," tandasnya.

Di Piala Dunia 2018 nanti, Inggris tergabung dalam Grup G bersama Belgia, Tunisia dan Panama. The Three Lions bakal mengawali petualangan mereka dengan melawan Tunisia pada 18 Juni mendatang. (Net/Hn)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar